SEPAKBOLA 

Luke Shaw: Kami Semua Bersamamu, De Gea!

Beritatrekini99 – Bek Manchester United, Luke Shaw meminta David De Gea tidak berkecil hati atas sejumlah kesalahan yang ia buat belakangan ini. Shaw menegaskan seluruh elemen Manchester United, mulai dari pemain, manajer dan fans selalu mendukung kiper nomor satu mereka tersebut.

Satu bulan terakhir bisa dikatakan menjadi bulan yang berat bagi De Gea. Kiper 28 tahun tersebut membuat sejumlah blunder yang mengakibatkan timnya gagal meraih hasil yang bagus.

Pada akhir pekan kemarin, De Gea kembali membuat kesalahan saat menghalau tendangan Antonio Rudiger yang berbuah gol Marcos Alonso. Namun pada saat itu para fans masih menyanyikan namanya di Old Trafford sebagai bentuk dukungan bagi sang penjaga gawang.

Shaw percaya bahwa De Gea tidak boleh larut dalam kesedihan karena ia masih dipercaya oleh timnya. “Para fans sudah memberikan dukungan yang luar biasa baginya,” buka Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Dukungan Penuh

Shaw menegaskan bahwa bukan hanya fans yang masih menaruh kepercayaan kepada De Gea. Ia menyebut seluruh ruang ganti MU masih menaruh harapan terhadap kiper 28 tahun tersebut.

“Dia juga tahu bahwa di dalam ruang ganti kami, seluruh pemain kami selalu mendukungnya. Manajer kami juga 100% mendukungnya.”

“Dia sudah menjadi pemain terbaik kami untuk beberapa tahun terakhir. Dia juga sudah menyelamatkan kami di berbagai kesempatan.”

2 dari 2

Harus Bangkit

Shaw percaya bahwa De Gea saat ini harus mulai bekerja keras di sesi latihan MU. Ia berharap sang kiper menemukan kepercayaan dirinya kembali untuk menjadi dinding yang kokoh bagi Setan Merah.

“Para pemain terbaik di dunia terkadang juga membuat kesalahan, begitu juga dengan para kiper terbaik dunia. Namun kami harus move on dari situasi ini.”

“David memiliki kepercayaan diri terhadap kemampuannya dan seperti yang saya bilang, dia adalah salah satu pemain terbaik kami. Kami hanya perlu terus melaju dan saya yakin dia akan move on dan baik-baik saja.”

“Kami saat ini butuh merasakan kemenangan kembali, karena kami sudah empat pertandingan tidak merasakan kemenangan. Jadi kami harus memenangkan dua pertandingan sisa dan kami berharap ada sedikit keberuntungan menyertai kami.” tandasnya.

Related posts